Senin, 03 Februari 2014

Software Point of Sales Online Omega Pos Cloud

Software Point of Sales Online Omega Pos Cloud - Software ini memang di ciptakan oleh Oemgasoft yang di maskudkan untuk membantu para pelaku usah retail agar supaya lebih mudah dalam hal akuntasi dan pembukan, dan dengan menggunakan software online Omega Cloud POS Cloud, maka setiap kegiatan point of sale, kontrol, sampai pengawasan operasi bisnis secara penuh, bisa dijalnkan secara mobile, online, realtime, dan aman. Software Omega Cloud POS, ready dan boleh digunakan, dalam 2 kategori bisnis, yaitu: untuk software bisnis retail dan sebagai sebuah software bisnis makanan dan minuman.


Software point of sales online omega pos cloud apa itu cloud computing? Cloud computing merupakan generasi cloud computing yang sangat pupolar pada masa kini, yang sudah di pasang sebagai fitur dari software Omega Cloud POS dan Omega Cloud Business. Dengan memakai jasa cloud computing 1.0 ini, Omegasoft dapat menghubungkan database dari setiap cabang bisnis kamu, yang tersebar diberbagai wilayah, kota, propinsi atau bahkan lintas negara, secara online, cukup menggunakan layanan data internet, menarik bukan?

Software dari Omegasoft ini didesain untuk lima kategoti jensi usaha, apa saja? silahkan simak di bawah ini:

1.Software Bisnis Kategori Perhotelan
Beberapa produk sofware dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa digunakan untuk software bisnis kategori perhotelan, apakah itu resort, villa, losmen, home stay, hingga hotel. Kamu boleh menggunakan software akuntansi Omega Accounting, untuk bisnis kategori perhotelan.

2. Software Bisnis Kategori Distribusi

Beberapa produk perangkat lunak dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa digunakan, sebagai software bisnis kategori distribusi, apakah itu distribusi comodity ataupun commoditized. Kamu bisa menggunakan Omega Accounting, Omega Stock, Omega Cloud Business, untuk bisnis kategori distribusi ini.

3. Software Bisnis Kategori Makanan dan Minuman

Seluruh produk perangkat lunak dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa digunakan, sebagai software bisnis kategori makanan dan minuman, apakah itu rumah makan, depot, restoran, cafe, hingga pub 'n resto. Kamu bisa menggunakan seluruh produk software dari Omegasoft, untuk bisnis kategori makanan dan minuman ini.

4. Software Bisnis Kategori Jasa

Seluruh produk perangkat lunak dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa digunakan, sebagai software bisnis kategori jasa, mulai dari salon kecantikan, layanan kesehatan, jasa konsultasi, jasa arsitektur, persewaan film, persewaan mobil, persewaan kamera, dll.

5. Software Bisnis Kategori Retail
Seluruh produk perangkat lunak dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa digunakan, sebagai software bisnis kategori retail, mulai dari minimarket, supermarket, toko bangunan, toko perlengkapan bayi, toko roti, distro, toko pakaian, toko komputer, toko handphone, dll.

Software point of sales online omega pos cloud memang aplikasi yang mesti digunakan oleh pelaku usaha agar supaya bisnis makin lanjar dan untung tambah besar :)

Demikian ulasan software point of sales online omega pos cloud yang ane rasa kalo ane punya usaha ritel sudah pasti akan menggunakan software ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar