Selasa, 15 April 2014

Merchandise Kalender Piala Dunia 2014

Merchandise Kalender Piala Dunia 2014 - Walapun kompetisi sepak bola dunia terbesar tahun ini, piala dunia 2014 masih sekitar 127 hari lagi. Banyak penggemar bola yang sudah tidak sabar menyaksikan tim kesayangnnya berlaga di ajang piala dunia 2014 di Brazil. Dan seandainya kamu sebagai pecinta sepak bola sudah gak sabar lagi, bis di obati dengan menikmati kalender yang temanya Piala Dunia 2014 Brazil, ya memang merchandise kalender ini bukanlah kalender resmi dari panita penyelanggara piala dunia 2014 Fifa. Kalender ini di buat oleh seorang fotografer dari Amerika Serikat, namanya Tim Tadder, seperti yang di kabarkan Tribunnews.



Menurut Tribbunnews tidak ada wanita seksi atau artis terkenal dalam kalender piala dunia 2014 itu, namun Tim Tadder sang pembuat kalneder ini menggunakan gambar wanita mulus, cantik dan seksi dari hasil imajenasinya sendiri. Selainb itu sebagai latar belakang dalam kalender, Tim Tadder menggunakan gambar 12 stadion yang akan di gunakan untuk bertanding tim peserta piala dunia 2014.

Dalam kalnder piala dunia 2014 tersebut ada foto cewe seksi yang sedang mengontrol bola, menendang bola, selain itu juga ada cewe yang sedang menanduk bolla. Gadis-gadis cantik dan seksi itu memakai kaos timnas dari 12 negara yang akan bertanding di event piala dunia 2014.

Selain tim tuan rumah Brazil dan jawara bertahan piala dunai 2010 Spanyol, ada juga foto cewe seksi yang memakai kaos timnas Belanda, Perancis, Inggris dan tensu saja negaranya si Tim Tadder, Amerika Serikat.

Tim Tadder memang tidak membuat kalender piala dunia 2014 ini sendirian. Sesudah berkellng di negara Brazil dan memotret 12 stadion, Tim mengajak temannya Mike Campau untuk mengolah foto dan membuat gambar model itu menjadi sebuah kalender piala dunia 2014. Kalu kamu penasaran dengan kalender ini sepertinya bisa kamu dapatkan di surat kabar Tribunnews edisi cetak Super Ball, Minggu (26/1/2014).

Nah bagi kamu yang sedang mencari informasi tempat untuk beli merchandise piala dunia 2014, kamu bisa mengunjungi situs alfaonline di situ ada banyak merchandise piala dunia yang legal, ini karena jaringan toko mini market Alfamart official license Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014, lewat situs tersebut kamu bisa belanja merchandise piala dunia 2014 secara online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar